DANLANAL SIMEULUE KUKUHKAN 70 ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SIMEULUE 

DANLANAL SIMEULUE KUKUHKAN 70 ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SIMEULUE 

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr. Opsla., melaksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kabupaten Simeulue Tahun 2024,  bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (15/08/2024).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan Ikrar Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Danlanal Simeulue dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa bangga dan memberikan rasa tanggungjawab yang besar kepada para anggota Paskibraka yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka Peringatan Hari Kemerdakaan Ke-79 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024.

Dalam amanatnya, Danlanal Simeulue selaku Pembina Upacara menyampaikan Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Simeulue, atas nama pribadi dan atas nama institusi saya mengucapkan selamat kepada 70 anggota Paskibraka perwakilan dari Kabupaten Simeulue yang baru saja dilaksanakan. Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan adik-adik sekalian dan tidak boleh berhenti, seiring dengan berakhirnya Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 harus mampu diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Harapan kepada Paskibraka Kabupaten Simeulue yang telah dilantik, mampu menjaga, meneruskan dan mengembangkan diri di berbagai bidang di Kabupaten Simeulue. Latihan-latihan ini sekiranya dapat menjadikan modal dalam bermasyarakat maupun dalam bidang pendidikan, dan pada Pelatih Paskibraka kami haturkan terima kasih telah membina membimbing para anggota Paskibraka dengan semakin baik dan semakin penuh semangat.

(Pen Lanal Simeulue)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow