SELEKSI CABA/CATA PK TNI ANGKATAN LAUT DI LANAL SIMEULUE UNTUK MELAHIRKAN GENERASI KSATRIA JALASENA YANG HANDAL DAN PROFESIONAL 

SELEKSI CABA/CATA PK TNI ANGKATAN LAUT DI LANAL SIMEULUE UNTUK MELAHIRKAN GENERASI KSATRIA JALASENA YANG HANDAL DAN PROFESIONAL 

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Simeulue,- Pangkalan TNI AL Simeulue melaksanakan seleksi Caba/Cata PK Gelombang ll TA. 2024 Panda/ Sub Panda Lanal Simeulue, bertempat di Mako Lanal Simeulue, Jumat (16/8/2024).

Animo pendaftar Lanal Simeulue berjumlah 48 orang terdiri dari Casis Caba Pria PK 29 orang, Caba PK Wanita 2 orang dan Cata 17 orang yang ikut melaksanakan seleksi Tingkat Panda/Sub Panda, seleksi yang dilaksanakan pada 8-10 Agustus 2024 diawali dengan Rikmin awal dan dilanjutkan dengan rangkaian seleksi Kesehatan 1 sesuai  dengan materi seleksi yang ditentukan.

Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr. Opsla., menegaskan kepada Casis TNI AL bahwa dalam pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya apapun, lulus dan tidaknya dalam tes seleksi tergantung pada kesiapan diri kalian masing-masing. Untuk itu, persiapkan diri kalian sesuai yang akan kalian hadapi dalam tes nantinya, sebab yang menentukan keberhasilan kalian adalah diri kalian sendiri bukan orang lain. Jika ada yang menjanjikan kelulusan kepada Calon Bintara dan Tamtama TNI AL akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku, proses pendaftaran hingga seleksi tersebut dilaksanakan secara langsung dan sistem gugur guna mengedepankan transparansi dalam proses seleksi TNI AL di Lanal Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow